Jumat, 16 November 2012

Hangout with my friends from Bandung

         Hai Sahabat Blogger!! Kali ini gue bakal share pengalaman gue waktu dikunjungin sama temen gue dari Bandung. Gini ceritanya. Waktu itu (gue lupa tanggalnya) tiba tiba temen gue tanya transport buat ke Semarang. Waktu itu gue fikir dia cuma tanya tanya doang, dan gue langsung kaget kalo mereka bakal ke Semarang malemnya. Alhasil gue harus ngeluangin waktu gue buat nemenin temen gue yang udah dateng jauh jauh dari Bandung. Sebenernya mereka mau liburan ke Pulau Karimun Jawa, tapi transit dulu di Semarang. Singkat cerita, malemnya temen gue sms kalo mereka udah dalam perjalanan menuju Semarang. trus gue suruh aja mereka turun di sukun. Akhirnya shubuh mereka nyampe di Sukun trus transit di mesjid sana. baru kali ini gue keluar pagi banget buat nemenin temen gue yang notabene buta banget sama Semarang, wajar soalnya mereka first time ke sini. aahahaha
          Akhirnya gue ketemu juga, trus mereka minta ke kampus buat liat kampus gue. Berhubung motornya cuma ada 1, jadi mereka naik bis, trus turun di patung kuda, dan stop di maskam. dari maskam akhirnya kita jalan jalan masuk ke kampus nyampe ke bunderan WP. cukup puas muter muter kampus, akhirnya kita putusin buat makan dulu. dan pilihannya jatuh ke nasi uduk. abis makan, datenglah temen gue 1 lagi. akhirnya kita berenam. abis makan kita ke maskam lagi, dan kita mutusin buat rent car buat muter muter semarang. jam 10.30 akhirnya kita dapet mobil, terus langsung capcus turun ke bawah lewatin simpang lima, kota tua, dll. Mereka baru nyadar kalo sini itu panasnyaa ngga ketulungan. dan sebelum jumaatan akhirnya kita mutusin buat Jumatan di atas, dan temen gue yang satunya mau kuliah juga. Setelah Jumatan beres, tiba tiba mobilnya ngga mau nyala, akhirnya kita nunggu mobil pengganti. untungnya posisi knita di deket kampus jadi ngga susah cari transport. abis nunggu lumayan lama, akhirnya mobil yang baru dateng, terus bisa jalan lagi. Akhirnya kita mutusin buat ngelanjutin jalan jalannya sore, terus abis itu kita istirahat ke kos gue. Gue bikin mie rebus telor deh, keliatannya mereka kelaperan (sorry yee).
             Setelah tidur sejenak, akhirnya jam 4 kita capcus lagi ke bawah, ke Paragon biar ngadem..sebenernya abis dari Paragon pengen ke Lawang Sewu, tapi pas itu lagi ditutup buat umum, coz ada acara anak UNIKA. akhirnya magribnya kita di daerah Pleburan, trus nongkrong di HANS Coffee. Tujuan terakhir ke Simpang Lima yang lagi padet padetnya. di sana kita sewa sepatu roda. banyak kejadian unik di sana. dimulai kita belajar berdiri sampe akhirnya bisa keliling Simpang Lima pake sepatu roda. Senengnyaaaa :)
ngga kerasa jam udah nunjukkin jam 10 malam, dan itu tandanya kita harus pulang coz mobilnya harus dibalikin..
jam 10.30 kita nyampe di Tembalang, dan akhirnya kita makan malem di Selaras yang murah meriah. ahahah maklum kite mahasiswa brooo.. 
         Awalnya gue sempet bingung dimana mereka tidur, tapi untunglah ada temennya temen gue yang punya kontrakan, jadilah mereka nginep di sana. satu per satu gue anterin ke sana coz besok pagi mereka harus berangkat ke Jepara terus ke Karimun Jawa. tapi sebelum kita berpisah kita janjian dulu, soalnya kata mereka belum afdol kalo ke Semarang belum pernah ke Lawang Semu. akhirnya kita janjian buat ke sana hari Selasa setelah mereka balik dari Karimun, sebelum balik ke Bandung. . 
         beberapa hari kemudian akhirnya kite ke Lawang Sewu, awalnya gue sempet takut,tapi berhubung masuknya banyakan akhirnya gue beraniin buat masuk. sekitar 2 jam ada di dalem, akhirnya kita diusir sama pihak keamanan coz Lawang Sewu mau tutup. di dalem gerah banget. abis dari LAwang Sewu, kite akhirnya masuk ke Tugu Pahlawan. Coz mereka udah pada laper, terus kita mutusin buat makan. yups kita milih di angkringan. angkringan Marijan yang ada di samping BI. kita melucur ke sana terus makanlah sepuasnya sambil becandaan menghangatkan suasana. gak kerasa waktu udah malem aja. akhirnya kita balik ke Tembalang, coz besok pagi banget mereka harus berangkat ke Bandung lagi..
Thanks friend for visit me. See you again :)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar