Minggu, 12 Februari 2012

Kata Bijak dan motivasi

ada beberapa kata bijak yang sering aku baca saat surfing kata bijak di internet. ini diantaranya saya posting kali ini. semoga bisa menjadi inspirasi bagi kita. tetap semangat guys !! 

#jauhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar (Nabi Muhammad saw)
#raihlah ilmu, dan untuk meraih ilmu belajarlah untuk tenang dan sabar (khalifah Umar)
#orang bijaksana tidak sesekali duduk meratapi kegagalannya, tapi dengan lapang hati mencari jalan bagaimana memulihkan kembali kerugian yang dideritanya.

#orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.

#mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.

#ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. namun demikian janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati.

#Anda bisa, jika Anda berpikir bisa, selama akal mengatakan bisa. batasan apakah sesuatu masuk akal atau tidak, kita lihat saja orang lain, jika orang lain telah melakukannya atau telah mencapai impiannya, maka impian tsb masuk akal.

#hanya satu motivasi yang ada, yaitu Allah swt. adapun motivasi lainnya harus dalam rangla "karena dan / atau untuk " Allah.

#cinta terbesar dan cinta hakiki bagi orang yang beriman adalah cinta kepada Allah. sehingga cinta kepada Allah-lah yang seharusnya menjadi motivator terbesar dan tidak terbatas.

#apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun. (Bung karno)

#belajar ketika orang lain tidur, bekerja ketika orang lain bermalasan, dan bermimpi ketika orang lain berharap (William A. Ward)

dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar