Senin, 23 Juli 2012

liburan part 1

hai blogger, kali ini aku mau cerita tentang liburanku ke pantai Indrayanti di Jogjakarta.
awal cerita, jalan jalan ke sana itu dilaksanain pas mau ujian akhir semester sobat, awalnya sih agak ragu mau pergi soalnya masih banyak tugas kuliah yang belum selesai.
gini ceritanya.
hari Rabu, 4 Juli 2012 tepatnya jam 09.00 WIB kami berenam (aku, Intan, Fatma, Iman, Padang, dan Gophar) berangkat naik motor dari tembalang menuju arah Klaten ke rumahnya Agung Santoso Ratnodiharja, yang merupakan salah satu temen kampus kita. 3 jam perjalanan kami lalui, akhirnya bisa nyampe ke Klaten, tepatnya daerah Wedi yang merupakan daerah Perbatasan antara Jogjakarta dan Klaten. 
setelah nyampe rumah agung, kita langsung istirahat, solat dan makan, sebelum dilanjutkan menuju pantai.
istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan dengan menikmati kesunyian di daerah Wedi memang sedikit membuat kita merasa ngantuk. akhirnya sekitar jam 2an kita langsung berangkat ditemani agung sebagai "EO", hahaha.
ngga nyangka tentang rute perjalanan yang dilalui, ternyata eh ternyata adalah gunung kapur yang terjal dan curam khas daerah selatan Jogjakarta. banyak kejadian lucu dan seru di tengah perjalanan. tak lupa juga  di sela-sela perjalanan untuk mengabadikan kegiatan yang bisa disebut dengan "touring" ini. sekitar 2 jam setelah menempuh perjalanan panjang, akhirnya tibalah di pantai Indrayanti. perjalanan panjang kami cukup terbayar setelah melihat pantainya nan asri, masih alami, dan kereeeen. pasir putih terhampar luas, ombaknya yang tidak terlalu besar, terhampar karang-karang yang terlihat saat air laut surut. sayangnya terlalu sore kita nyampe di sana, so waktu buat nikmatin pantainya kurang. tapi gapapa, itu semua bisa terbayar karena keindahan pantai sama kebersamaan sama teman teman. 
tak terasa akhirnya gema adzan magrib berkumandang, membuat kita menghentikan aktivitas dan bersiap untuk pulang menuju rumah mas Galih Maraseta WHP yang berada di daerah Klaten yang berbatasan dengan Solo. 

sekian dulu cerita kali ini. 

to be continue . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar